Siapa sih yang tidak mau mendapatkan keuntungan secara terus menerus? Berikut ini Kampus Virtual akan membagikan tips agar mendapatkan keuntungan secara terus menerus, silahkan disimak.
1. Jangan Malas
Sifat malas yang Anda ikuti adalah senjata tajam yang tidak terlihat yang akan membunuh bisnis Anda secara perlahan. Perlu Anda ketahui bahwa pembisnis besar di luar sana tidak mengenal kata malas. Hasil dari kerja keras tidak akan pernah berbohong, selalu ada kebaikan yang akan Anda dapatkan salah satunya adalah keuntungan yang besar.
2. Semakin Pintar Semakin Untung
Anda tidak merasa puas dengan ilmu yang Anda miliki sekarang dan selalu belajar tentang hal baru. Anda bisa menguasai semua aspek dalam perjalanan bisnis Anda. Ketika Anda juga mengalami kerugian dalam menjalankan bisnis Anda, jangan hilangkan semangat Anda. Buatlah hal tersebut menjadi pelajaran yang cukup berarti.
3. Sistem Yang Baik
Sebuah sistem sangat berpengaruh untuk kemajuan bisnis Anda. Jadi hal pertama yang Anda harus fokuskan adalah bentuk sistem yang baik di dalam bisnis Anda. Bila sistem berjalan dengan baik, yang secara tidak langsung kelancaran bisnis Anda juga berdampak baik.
4. Orang Yang Tepat di Tempat Yang Tepat
Pekerjakanlah pekerja yang tepat dalam pekerjaannya atau bidangnya. Memang tidak ada salahnya bila Anda memperkerjakan pekerja yang sebenarnya tidak kompeten di dalam pekerjaannya sehingga Anda mengajarkan atau melatih pekerja tersebut. Namun timbul pertanyaan bukankah memakan waktu uang cukup lama untuk kompeten di bidang tersebut? Nah bagaimana bila memang orang tersebut sudah kompeten dibidangnya? Bila mereka sudah kompeten kemajuan bisnis Anda akan diraih lebih cepat dibandingkan dengan pekerja yang harus belajar terlebih dahulu. Kesimpulannya adalah, bila Anda sedang memiliki target yang cukup dekat dengan untuk meraih keuntungan, maka pekerjakanlah pekerja yang sudah kompeten. Namun bila Anda baru berencana, maka pekerjakanlah pekerja yang ingin belajar.
5. Konsumen Adalah Raja
Sifat dari konsumen memang berbeda-beda ada yang baik, marah-marah, susah diatur, dan mau cepatnya saja. Namun Anda sebagai produsen tidak boleh untuk menghakiminya. Itu hak mereka untuk melakukan hal tersebut karena merekalah yang menggunakan produk kita, mereka yang mengeluarkan uang untuk membeli. Jadi Wajar bila mereka merasa khawatir. Lalu bagaimana sikap yang harus Anda lakukan? Masihkah Anda ingin bermalas-malasan?
Semoga Bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar